Pemkot Sibolga Melakukan Pembongkaran Warung Liar

SumutMerdeka – Pemkot Sibolga melalui Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) bersama aparat kecamatan Sibolga Sambas dan dikawal oleh personel Polres Sibolga melakukan pembongkaran warung liar yang berdiri di trotoar sekitaran Pelabuhan Pelindo I di Jalan Horas (arah laut) Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas, Rabu (2/10).  

Proses pembongkaran itu setelah beberapa minggu sebelumnya disurati oleh Dinas Satpol PP dan Damkar untuk melakukan pembongkaran sendiri. Sebanyak 14 warung yang di antaranya menjual minuman keras seperti tuak suling akhirnya dibongkar paksa setelah tidak mengindahkan surat dari Dinas Satpol PP dan Damkar Sibolga.

Sementara itu Dirut PD Sibolga Nauli Azran Sinaga menyampaikan bahwa perusahaan daerah siap menampung para pedagang yang warungnya dibongkar. Namun dibatasi hanya bagi para pedagang yang tidak menjual minuman keras.

“Kita telah siapkan lokasi di Pasar Dewa Sakti Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas untuk tempat mereka,” katanya.

Next Post

Personel Kepolisian Sumut Dilakukan Hukuman Disiplin Atas Penganiayaan Mahasiswa

Wed Oct 2 , 2019
SumutMerdeka – Personel Kepolisian yang melakukan penganiayaan terhadap mahasiswa dalam aksi unjuk rasa berlangsung ricuh di DPRD Sumut beberapa waktu lalu, mendapat hukuman disiplin. “Ya karena dia tidak patuh dengan perintah pimpinannya, ya dihukum disiplin. Nanti kalau semua dihukum penjara, tidak ada lagi yang melakukan penjagaan,” kata Kapolda Sumut Irjen […]

Category