Upacara Hari Kesaktian Pancasila Dilakukan Oleh Bupati LabuhanBatu Selatan

SumutMerdeka – Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung menjadi Inspektur pada upacara Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (1/10) di halaman kantor bupati. 

Dalam upacara yang berlangsung khidmat ini tidak ada pembacaaan pidato oleh inspektur upacara. Bupati hanya membacakan teks Pancasila pada upacara tersebut.

Pada puncak upacara, Ketua sementara DPRD Labuhanbatu Selatan Jabaluddin Dasopang bertindak atas nama peserta mengikrarkan kebulatan tekad mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila demi keutuhan NKRI. 

Dalam kesempatan itu, pemerintah daerah bersama KPUD Labuhanbatu Selatan, dan Bawaslu Labuhanbatu Selatan menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) anggaran penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020

Next Post

Syukuran MediaSumutku dan Dproperty Bertepatan Dengan Hari Kesaktian Pancasila

Tue Oct 1 , 2019
SumutMerdeka – Bertepatan di hari kesaktian Pancasila, Pimpinan umum Mediasumutku.com dan Dproperty.co.id mengadakan acara syukuran bertempat di kantor Mediasumutku.com dan Dproperty.co.id di komplek CBD Polonia Medan,Selasa (01/10/2019). Acara diawali dengan Doa bersama dan Pemotongan Tumpeng. Pimpinan Umum Mediasumutku.com dan Dproperty.co.id M. Amelia Prasetio dalam sambutannya mengatakan sengaja memilih waktu bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila. […]

Category