Tiga Posisi Menteri Akan Dipimpin Oleh Menteri Ad Interim

SumutMerdeka – Tiga kementerian akan dipimpin oleh menteri ad interim hingga berakhirnya pemerintahan Kabinet Kerja 2014-2019 pada 20 Oktober 2019, karena kekosongan jabatan menteri, kata Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Karena sisa 20 hari lagi, maka ad interim. Tinggal 20 hari untuk mengangkat menteri (baru) juga nanggung. Jadi tunggu 20 hari saja,” kata Wapres JK

Tiga posisi menteri yang saat ini kosong yaitu Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Puan Maharani (Menko PMK) dan Yasonna Laoly (Menkumham) telah mundur dari jabatan menteri karena dilantik sebagai anggota DPR periode 2019-2024 di Jakarta, Selasa (1/10/2019). Sementara Imam Nahrawi mundur dari jabatan Menpora karena terjerat kasus korupsi.

Next Post

Kebakaran Melahap Pemukiman Warga Di Medan

Tue Oct 1 , 2019
SumutMerdeka – Kebakaran terjadi di Jalan Letjen S Parman, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (1/10) malam.  Kebakaran melahap pemukiman warga yang berada di Gang Langgar, tepatnya di belakang gedung Rahmat International Wildlife Museum & Gallery. “Dari jam setengah delapan tadi apinya. Tadi ada suara ledakan gitu, terus tiba-tiba api besar […]

Category