Satuan Reskrim Kepolisian Binjai Berhasil Menangkap Bandar Narkoba

SumutMerdeka – Bandar narkotika jenis sabu sabu yang selama ini malang melintang di Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat akhirnya ditangkap Satuan Reskrim Kepolisian Selesai Kota Binjai.

Siswanto Ginting menjelaskan tersangka yang ditangkap yaitu Iskandar MA alias Iis (52) warga Dusun Sugih Waras Desa Perhiasan Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.

Dari tersangka ini diamankan satu paket besar plastik bening kelip merah yg di duga berisi narkoba jenis sabu sabu dan 15 bungkus kecil setelah di timbang keseluruhannya berat brutto 8,67 gram.

Selain itu juga diamankan satu timbangan besar elektrik, dua mancis, tiga pipet, satu kaleng rokok tempat penyimpanan di duga sabu.

Ia menuturkan anggota Opsnal Reskrim Polsek Binjai mendapat informasi dari sumber yg dapat di percaya ada seorang laki laki sedang menyimpan dan memikili narkoba jenis sabu sabu, di Dusun Sugih Waras Desa Perhiasan Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.

Next Post

Massa Menggelar Demonstrasi Menolah UU KPK dan RKUHP di Depan Gedung DPR RI

Sat Sep 28 , 2019
SumutMerdeka – Massa yang menggelar aksi demonstrasi menolak UU KPK, RKUHP serta rancangan undang-undang bermasalah lainnya di depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat hari ini. Demonstran yang didominasi oleh mahasiswa tersebut bahkan sampai memenuhi ruas Jalan Gatot Soebroto, persisnya depan pintu utama gedung DPR RI. Di depan gedung DPR […]

Category