Rini Memberikan Panghargaan Atas Keberhasilan Pembangunan Tol TransSumatera

SumutMerdeka – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Rini M. Soemarno memberikan penghargaan kepada seluruh karyawan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (Waskita Karya) yang terlibat dalam kesuksesan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi, komitmen dan kerja nyata karyawan Hutama Karya dan Waskita Karya yang berhasil membangun Infrastruktur di Indlnesia dalam upaya mendorong konektivitas darat dan pembangunan ekonomi

“Saya sangat senang, bangga dan berterima kasih untuk kerja keras dan kerja nyata karyawan Hutama Karya dan Waskita Karya untuk dedikasi dan komitmennya dalam membangun infrastruktur khususnya Toll Trans Sumatera tepat waktu. Saya tau ini tidak mudah, karena ada yang melewati rawa-rawa. Jadi terima kasih untuk kerja kerasnya, toll terpanjang di Indonesia telah terbangun,” ujar Rini.

Dalam kesempatan tersebut, Rini juga memberikan apresiasi atas sinergi BUMN dalam pembangunan Tol Trans Sumatera yang saat ini bisa terbangun hingga 365 kilometer (km).

Next Post

PSI Mendukung Setiap Keputusan Jokowi

Sat Sep 28 , 2019
SumutMereka – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menegaskan posisi tetap setia mendukung Presiden Joko Widodo. PSI siap mendukung segala keputusan yang diambil Presiden Jokowi untuk kebaikan bangsa. “PSI akan kukuh berdiri mendukung segala keputusan yang diambil Presiden Jokowi untuk kebaikan bangsa,” ujar Ketua DPP PSI PSI, kata Isyana, menyadari bahwa akhir-akhir […]

Category