Kebakaran Hebat di SMPN 1 Tanjung Balai

SumutMerdeka – Kebakaran hebat melanda SMPN 1 di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai. Dua ruang kelas dan tiga kantin di lingkungan sekolah itu ludes dilalap si jago merah, Sabtu (28/9).

Kepala SMP Negeri 1 Kota Tanjungbalai, Ahli Edison, mengatakan, penyebab kebakaran masih simpang siur, akan tetapi api diduga berasal dari kantin yang ada di belakang sekolah.

“Dari mana sumber api dan apa penyebab kebakaran belum diketahui. Musibah ini menghanguskan dua ruang kelas dan tiga kantin sekolah,” ujarnya di lokasi kejadian.

Menurut Ahli Edison, selain membakar ruang kelas IX-9 dan IX-10 serta tiga kantin, api juga menghanguskan fasilitas lainnya seperti meja dan bangku. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Next Post

Tersangka Narkotika Daun Ganja Ditangkap di Langkat

Sat Sep 28 , 2019
SumutMerdeka – Tiga tersangka pemilik narkotika daun ganja dan sabu sabu diamankan aparat Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kabupaten Langkat dari Kecamatan Babalan, Stabat dan Tanjungpura. “Ada tiga tersangka yang kita amankan pemilik narkotika jenis ganja dan sabu sabu,” kata Kepala Satuan Narkoba Polres Langkat AKP Adi Haryono, di Stabat, Sabtu. […]

Category