Relawan Jokowi Datang Ke Istana Presiden Melakukan Silahturahmi

SumutMerdeka – Sejumlah tokoh pendukung dan relawan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Di antara relawan yang hadir adalah Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Andi Gani Nena Wea. Andi Gani mengungkapkan, pertemuan tokoh pendukung dan relawan dengan Presiden Jokowi tersebut hanya sebatas silaturahmi.

“Intinya silaturahmi dan kami menyampaikan dukungan penuh kepada Presiden Jokowi dalam mengambil keputusan apapun untuk kebaikan negeri ini,” kata Andi Gani.

Andi Gani meminta, kepada seluruh pendukung Jokowi untuk tetap tenang dan memantau situasi perkembangan politik Tanah Air. Dia mengharapkan, jangan termakan provokasi apalagi sampai larut dengan isu hoax.

Andi Gani juga menegaskan, menolak kegiatan-kegiatan inkonstitusional yang berupaya memecah belah persatuan Indonesia

Next Post

Surveior Kemenkes RI Melakukan Pendampingan Terhadap Puskesmas Rambung Selama Tiga Hari

Fri Sep 27 , 2019
SumutMerdeka – Tim Suveior Kemenkes RI Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pratama yang selama tiga hari melakukan pendampingan dan evaluasi terhadap Puskesmas Rambung dan Tanjung Marulak menyelesaikan tugasnya. Tim surveior sangat menghargai dan mengapresiasi kedua Puskesmas yang telah berani mengajukan akreditasi, dan diharapkan selesainya tim surveior melakukan pembimbingan dan evaluasi […]

Category