Pemkot PadangSidimpuan Akan Menanggung Semua Biaya Perawatan Aksi Massa

SumutMerdeka – Pemkot Padangsidimpuan akan menanggung semua biaya perawatan dan pengobatan sejumlah mahasiswa dan dua personel Satpol PP yang menjadi korban dalam aksi massa di Kota Padangsidimpuan, Jumat.

“Semua biaya pengobatan dan perawatan akibat aksi unjuk rasa yang berujung bentrok di depan kantor DPRD Kota Padangsidimpuan sepenuhnya ditanggung Pemerintah Kota Padangsidimpuan,” ujar  Arwin Siregar di RSUD Padangsidimpuan, Jumat malam.

Lanjut Arwin, Pemerintah Kota Padangsidimpuan mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang telah menjaga kekondusifan sehingga tidak adanya korban jiwa selama aksi massa berlangsung.

Adapun mahasiswa yang sempat dirawat di RSUD Padangsidimpuan adalah Sukri Nasution dari HMI, dan Efandi Afdillah dari IAIN Padangsidimpuan.

Kemudian Aminah dan Rahayu Gulo dari IAIN Padangsidimpuan, Ratika Sahada dan Leksi dari Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan, serta Sri Wulan Sari dari IAIN Padangsidimpuan dan Marwan Saputra Siagian dari HMI.

Next Post

Gedung DPRD Medan Turut Dirusak Massa Anarkis

Fri Sep 27 , 2019
SumutMerdeka – Gedung DPRD Medan yang bersebelahan dengan gedung DPRD Sumut turut dirusak massa anarkis yang sebagian besar didominasi kalangan pelajar, Jumat. Massa semula yang melempari gedung DPRD Sumut dengan beringas juga turut menyerang gedung DPRD Medan yang memang letaknya bersebelahan dengan gedung DPRD Sumut. Polisi yang semula cukup menahan […]

Category