Gedung DPRD Medan Turut Dirusak Massa Anarkis

SumutMerdeka – Gedung DPRD Medan yang bersebelahan dengan gedung DPRD Sumut turut dirusak massa anarkis yang sebagian besar didominasi kalangan pelajar, Jumat.

Massa semula yang melempari gedung DPRD Sumut dengan beringas juga turut menyerang gedung DPRD Medan yang memang letaknya bersebelahan dengan gedung DPRD Sumut.

Polisi yang semula cukup menahan aksi anarkis massa yang didominasi kalangan pelajar, akhirnya mengambil tindakan tegas menghalau massa dengan water canon dan tembakan gas air mata.

Polisi menghalau massa anarkis mundur hingga memasuki Lapangan Benteng. Meski demikian lemparan batu masih tetap terjadi yang datangnya dari arah kerumunan massa.

Massa mahasiswa yang sebelumnya juga melakukan demo pada sisi lain depan gedung DPRD Sumut, turut membantu pihak kepolisian menenangkan massa anarkis yang didominasi pelajar.

Next Post

Demo Ratusan Mahasiswa di Kota Sibolga

Fri Sep 27 , 2019
SumutMerdeka – Aksi demo ratusan mahasiswa dari Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah di depan kantor DPRD Sibolga berlangsung aman dan terkendali.  Hanya saja dua orang pelajar yang membawa parang berhasil ditangkap polisi dan masih diperiksa sampai malam ini. Di depan gedung DPRD, para mahasiswa mengumandangkan lagu-lagu perjuangan dan Yel-yel […]

Category