Sumut Bekerja Sama Dengan NPC Melaksanakan Peparpenas 2019

SumutMerdeka – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara bekerja sama dengan Pengprov Paralympic Committee (NPC) Sumut melaksanakan Seleksi Daerah (Selekda) atlet pelajar yang akan berlaga di Pekan Paralimpik Pelajar nasional (Peparpenas) 2019.

Total 174 pelajar disabilitas mengikuti selekda, yang berlangsung di kota Medan, pada 25 hingga 27 September. Selekda kali ini, diikuti sedikitnya 174 pelajar, dari berbagai Sekolah Luar Biasa (SLB) maupun sekolah umum yang ada di Kabupaten dan kota se Sumatera Utara.

Selekda kali ini dilaksanakan untuk enam cabang olahraga, yang nantinya dipertandingkan di Peparpenas. Keenam cabor yakni atletik, bulutangkis, tenis meja, Boccia, Renang, dan catur. Selekda ini sekaligus tahap akhir sebelum berlaga di Peparpenas yang dimulai 6-13 November mendatang.

Next Post

Relawan Jokowi Datang Ke Istana Presiden Melakukan Silahturahmi

Fri Sep 27 , 2019
SumutMerdeka – Sejumlah tokoh pendukung dan relawan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (27/9/2019). Di antara relawan yang hadir adalah Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Andi Gani Nena Wea. Andi Gani mengungkapkan, pertemuan tokoh pendukung dan relawan dengan Presiden Jokowi tersebut hanya sebatas silaturahmi. […]

Category