Sibolga dan Tapanuli Tengah Dipercaya Sebagai Tuan Rumah Latma Pacific Partnership 2020

SumutMerdeka – Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan latihan bersama (Latma) Pasific Partnership 2020.

Dalam rapat koordinasi itu diungkapkan, dipilihnya Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah sebagai tuan rumah kegiatan Latma Pasific yang akan digelar TNI mulai tanggal 4-12 Agustus 2020, dikarenakan kota Sibolga berada pada ring (jalur) bencana lempengan Asia Pasifik. Oleh karena itu kota Sibolga perlu diberikan pengetahuan untuk mengantisipasi bencana-bencana yang potensional terjadi.

Menurut Wali kota Sibolga Syarfi Hutauruk dalam sambutannya yang dibacakan wakilnya Edi Polo Sitanggang, Pemkot Sibolga menyambut baik kegiatan Latma Pacific Partnership 2020 yang akan dilaksanakan di kota Sibolga.

“Kami siap mendukung pelaksanaan Latma ini. Untuk itu kami berharap pertemuan ini akan memberikan pencerahan kepada kita semua dalam mensukseskan pelaksanaan Latma Pasific Partnership 2020,” katanya.  

Next Post

Korban Meninggal Akibat Gempa 6.8M Ambon Menjadi 20 Orang

Thu Sep 26 , 2019
SumutMerdeka – Korban meninggal akibat gempa magnitudo (M) 6,8 yang mengguncang Ambon, Kamis (26/9/2019) terus bertambah. Hingga pukul 18.00 WIB korban meninggal menjadi 20 orang. Pelaksana tugas Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Agus Wibowo mengatakan, berdasarkan laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Maluku korban […]

Category