Medan Perolah 100 Ton Beras Untuk Memperkuat KPSH

SumutMerdeka – Perum Bulog Divisi Regional Sumatera Utara menggelontorkan 100 ton beras medium ke pasar di Medan untuk memperkuat ketersediaan pasokan dan stabilisasi harga (KPSH) dan mengantisipasi gejolak harga menjelang masa paceklik pada akhir 2019.

Didampingi Kasi Sekretariat Tata Usaha dan Humas, Ahmad Sukarni, ia mengatakan itu usai pelaksanaan OP yang melibatkan seluruh pimpinan dan karyawan Perum Bulog Sumut.

Menurut Basirun, kebijakan itu merupakan salah satu wujud tindak lanjut Program We Are Marketers yang diluncurkan Perum Bulog Kantor Pusat beberapa waktu lalu.

Dia menyebutkan, dengan turun langsung ke lapangan, Bulog mendapat berbagai masukan maupun perspektif baru dalam memasarkan produk-produk Bulog, termasuk bisa mendengarkan keluhan masyarakat terkait stabilisasi harga pangan itu.

Next Post

Legislator Dilantik pada Rapat Paripurna

Wed Sep 25 , 2019
SumutMerdeka – Rapat paripurna istimewa dibuka dan dipimpin Ketua DPRD Jabaluddin Dasopang hanya dihadiri 11 anggota dewan periode 2014-2019, termasuk dua Wakil Ketua DPRD yakni, Syahdian Purba dan Khairul Harahap.  Acara itu dihadiri Bupati Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung, Wakil Bupati Kholil Jufri Harahap, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, dan […]

Category