TNI Berhasil Menenangkan Mahasiswa di Jembatan Layang

SumutMerdeka – Prajurit TNI AD dan Marinir berada di barisan terdepan untuk menenangkan mahasiswa yang masih bertahan di sekitar jembatan layang (flyover) Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada Selasa (24/9/2019) malam.

“Adik-adik mohon tenang, di barisan depan adalah TNI dan Marinir. Tolong hormati TNI dan Marinir yang mengimbau agar adik-adik kembali ke rumah,” ujar salah seorang polisi melalui pengeras suara.

Prajurit TNI AD dan Marinir secara persuasif meminta mahasiswa untuk membubarkan diri. Sempat terjadi kericuhan di atas jembatan layang JCC, namun secara cepat petugas kepolisian berhasil melokalisir kericuhan sehingga tidak meluas.

Imbauan dari prajurit TNI dan Marinir berbuah hasil. Mereka sukses menenangkan mahasiswa dan sejumlah massa yang masih bertahan. Mahasiswa dan massa terdengar menyanyikan lagu-lagu bernada apresiasi terhadap prajurit dari dua matra tersebut.

“Terima kasih bapak TNI, terima kasih bapak TNI, hidup TNI,” teriak mahasiswa.

Next Post

Manchester United Kembali kalah Dalam Pertandingan

Tue Sep 24 , 2019
SumutMerdeka – Manchester United menjalani awal yang buruk di musim ini. Tidak hanya hasil yang buruk, permainan Setan Merah juga banyak disorot karena minim kreativitas. Solskjaer dinilai sebagai sosok paling bertanggung jawab atas krisis yang melanda MU. Kapasitas Solskjaer mulai dipertanyakan. Namun legenda MU, Gary Neville meminta klub tetap percaya […]

Category