Manchester United Kembali kalah Dalam Pertandingan

SumutMerdeka – Manchester United menjalani awal yang buruk di musim ini. Tidak hanya hasil yang buruk, permainan Setan Merah juga banyak disorot karena minim kreativitas.

Solskjaer dinilai sebagai sosok paling bertanggung jawab atas krisis yang melanda MU. Kapasitas Solskjaer mulai dipertanyakan. Namun legenda MU, Gary Neville meminta klub tetap percaya kepada Ole.

“Pekerjaan dewan adalah memilih manajer dengan pemain yang bisa menang dan Manchester United belum melakukannya selama delapan tahun terakhir,” kata Neville

“Jika klub memiliki metodologi bertahan dengan pemain muda dan baru Inggris delapan tahun lalu, maka United mungkin berada di tempat yang seharusnya saat ini,” kata eks kapten MU ini.

Next Post

Hujan Membersihkan Kabut Asap Selama Dua Pekan

Wed Sep 25 , 2019
SumutMerdeka – Hujan dengan intensitas cukup lebat yang mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, membuat kabut asap yang menyelimuti selama dua pekan terakhir akibat kebakaran hutan dan lahan atau karhutlah dari sejumlah daerah di Provinsi Riau menipis. “Lumayanlah, hujan membuat kabut asap jauh berkurang. Meskipun begitu kabut tipis masih ada, […]

Category