Aksi Vandalisme Kembali Terjadi DI Fasilitas Publik

SumutMerdeka – Sekelompok massa  diduga melakukan aksi vandalisme terhadap fasilitas publik bersamaan dengan aksi demo menolak RUU KUHP yang berujung rusuh di depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9).

Halte tersebut dirusak dengan sejumlah tulisan terkait dengan aksi dan kata-kata kasar serta gambar tak senonoh. Tak hanya ruang tunggu halte, aksi vandalisme juga melebar hingga tiang-tiang jembatan penyeberangan menuju halte. Perusakan Halte TransJakarta Senayan JCC membuat halte tersebut tak berfungsi. 

Selain halte TransJakarta Senayan JCC, kelompok oknum pelaku vandalisme tersebut juga melakukan aksi corat-coret hingga ke pintu gerbang Apartemen Park Royale yang berada di seberang halte tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut mengenai identitas kelompok oknum pelaku perusakan itu.

Next Post

Jokowi Telah Memberikan Subsidi Untuk Membantu Pengangguran

Tue Sep 24 , 2019
SumutMerdeka – Pemerintahan Presiden Joko Widodo bakal menggelontorkan subsidi sebesar Rp300 ribu sampai dengan Rp500 ribu per bulan untuk membantu para ‘pengangguran’ dalam mencari kerja. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan subsidi tersebut akan digelontorkan lewat Kartu Prakerja. Penerima maksimal akan mendapatkan bantuan selama tiga bulan. Ia mengatakan dana subsidi tersebut nantinya akan […]

Category