Ditangkap PNS Pemakai Narkotika

SumutMerdeka – Polres Langkat, Sumatera Utara, menangkap MR seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang kedapatan memiliki narkotika dengan barang bukti 0,14 gram sabu-sabu.

Dari tersangka diamankan satu bungkus plastik klip bening yang di duga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,14 gram dan satu unit handphone merk mito warna putih.

Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di Jalan Sultan Madceh ada seorang laki- laki yang memiliki narkotika jenis sabu sabu.

Informasi tersebut langsung ditindaklanjuti Unit II tim Opsnal Satres Narkoba dipimpin Kanit Ipda Amrizal Hasibuan dan  langsung melakukan penyelidikan.

Next Post

Mahasiswa Meminta Bupati Langkat Agar Mengatasi Pungli

Mon Sep 23 , 2019
SumutMerdeka – Puluhan mahasiswa dan masyarakat meminta agar Bupati Kabupaten Langkat menyetop berbagai aksi pungli dan premanisme yang terjadi di wilayah ini. “Pihaknya merasa prihatin dengan berbagai aksi pungli dan premanisme karena banyaknya dilakukan dilapangan,” katanya. Ada beberapa tuntutan mahasiswa Langkat diantaranya seperti para supir truk yang melintas diberbagai jalan […]

Category