Belum Difungsikan Puskesmas Induk, Sangat Disayangkan

SumutMerdeka – Puskesmas Induk di Desa Stungkit, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat hingga kini belum juga difungsikan, padahal sudah selesai dibangun sejak setahun lalu.

Salah seorang warga Desa Stungkit,  Sugiyanto, di Stungkit, Senin, mengaku heran kenapa puskesmas itu belum juga difungsikan meski bangunannya sudah selesai dikerjakan.

“Bahwasanya bangun ini sudah selesai lebih dari setahun yang lalu. Namun sampai saat ini belum juga dipergunakan, bahkan halaman bangunan ini sudah mulai ditumbuhi semak belukar,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa hingga kini warga Desa Stungkit yang ingin berobat masih harus mendatangi Puskesmas Stabat Lama yang jaraknya sangat jauh yakni lebih kurang 20 kilometer dari desa itu.

Next Post

Utang Negara Kembali Melonjak Tinggi

Tue Sep 24 , 2019
Cakraberita – Kementerian Keuangan mencatat posisi utang mencapai Rp 4.680,19 triliun per akhir Agustus 2019. Posisi ini meningkat 7,26 persen jika dibanding periode yang sama tahun lalu yakni Rp 4.363,19 triliun. Utang tersebut didominasi oleh Surat Berharga Negara (SBN) dengan nilai Rp3.881,9 triliun atau meningkat 9,59 persen dibanding tahun lalu yakni Rp3.541,89 triliun. […]

Category