Dedi Iskandar Bersyukur Memperoleh Suara Terbanyak

SumutMerdeka – Ratusan orang menghadiri syukuran Dedi Iskandar, SE yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Sumut pada 16 September lalu. Syukuran tersebut dilaksanakan Dedi di rumah pribadinya di Ledongbarat, Sabtu.

Dalam sambutannya, legislator dari Partai Keadilan Sejahtera tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Raya yang telah memilihnya. “Alhamdulillah saya memperoleh suara pribadi terbanyak kedua setelah Erni Ariyanti di Dapil Sumut VI,” ujarnya.

Ia mengharapkan doa dan dukungan masyarakat agar mampu melaksanakan amanah yang dipercayakan pada dirinya. “Mudah-mudahan pada 2025 mendatang kita bisa melaksanakan syukuran dengan agenda berbeda,” harapnya yang langsung mendapat aplaus dari yang hadir.

Next Post

Cara Atasi Asap Karhutla versi Dinas Kesehatan Tapanuli

Sat Sep 21 , 2019
SumutMerdeka – Untuk mengantispasi dampak asap akibat Karhutla, Dinas Kesehatan Tapanuli Selatan mengimbau masyarakatnya agar mengurangi aktifitas luar rumah. Jika terpaksa harus keluar rumah diimbau agar tetap menggunakan masker guna menghindari agar pernapasan tidak langsung menghirup udara yang terpapar asap. “Kita juga mengimbau petugas agar tetap peka (respon) terhadap perkembangan […]

Category