Pemerintah PematangSiantar Mengadakan Job fair di Auditorium RagjaminPoerba USI

SumutMerdeka – Pemerintah Kota Pematangsiantar bekerja sama dengan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia mengadakan “job fair” di Auditorium Radjamin Poerba SH Universitas Simalungun (USI), Jumat (20/9).

Staf Ahli Kementerian Ketenagakerjaan Bidang Hubungan Kelembagaan, DR Irianto Simbolon mengapreasi agenda tahunan mengurangi angka pengangguran itu.

Irianto berharap, job fair itu memberi kesempatan atau peluang kepada masyarakat yang sedang mencari kerja dari berbagai kalangan usia.

Wali Kota Pematangsiantar H Hefriansyah mengatakan, kegiatan job fair berfungsi memfasilitasi pertemuan secara langsung antara para pencari kerja dengan pihak perusahaan.

Diharapkan kegiatan itu menjadi salah satu solusi dalam rangka penanganan permasalahan pengangguran yang ada di Kota Pematangsiantar.

Next Post

Selimut Tebal Memberikan Kenyamanan dan Kehangatan

Sat Sep 21 , 2019
SumutMerdeka – Selimut tebal tidak hanya memberikan kenyamanan dan kehangatan saat tidur. Studi menunjukkan, tidur dengan selimut tebal memberikan efek yang sama sehatnya dengan mendapatkan pelukan dari seseorang. Selimut tebal diyakini bisa meredakan kecemasan dan stres. Pelukan sendiri dapat membuat seseorang melepaskan hormon oksitosin yang membantu menurunkan tekanan darah, memperlambat jantung, dan membuat […]

Category