Gerindra Menyambuat Baik Penundaan RKUHP

SumutMerdeka – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyambut baik ucapan presiden Joko Widodo atau Jokowi yang meminta pengesahan RKUHP menjadi Undang-undang ditunda. Menurut dia, permintaan Jokowi itu sesuai keinginan Gerindra.

“Sehingga ketika presiden melakukan konferensi pers untuk meminta penundaan pengesahan, Gerindra menyambut baik karena kami lebih dulu sebenarnya berupaya agar RUU KUHP yang kontroversial itu tidak segera diundangkan dalam pembahasan tingkat II,” kata Dasco pada wartawan, Jumat (20/9/2019).

“Hal itu yang menyebabkan pembahasan RUU KUHP menjadi agak lama dan tertunda karena kami mendengarkan aspirasi daripada Konstituen dari Partai Gerindra,” ungkapnya.

Next Post

Jalur Sepeda 63 Kilometer?!

Fri Sep 20 , 2019
SumutMerdeka – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai menggagas gerakan Jakarta Ramah Bersepeda. Untuk itu akan dibangun 63 kilometer jalur sepeda dalam tiga fase. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan, pembangunan jalur sepeda fase pertama sepanjang 25 kilometer diutamakan di jalur yang terkena kebijakan ganjil genap. “Di jalur yang ganjil genap kita siapkan […]

Category