Panglima TNI Mendapatkan Gelar Doktor Kehormatan dari UNS

SumutMerdeka Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mendapatkan gelar Doktor Kehormatan atau Honoris Causa di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Jawa Tengah.

“Pemberian Gelar Doktor Kehormatan Honoris Causa kepada Marsekal TNI Hadi Tjahjanto akan dilaksanakan pada hari Jumat, 20 September 2019 di Auditorium GPH Haryo Mataram Universitas Sebelas Maret,” ujar Rektor UNS Jamal Wiwoho dalam siaran pers Puspen TNI yang diterima, Kamis (19/9).
Jamal mengatakan dalam sidang penganugrahan gelar Doktor Kehormatan, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto akan menyampaikan pidato ilmiah dengan judul, ‘Membangun Sumber Daya Manusia Unggul dalam Menghadapi Era Perubahan Mewujudkan Indonesia Maju’.

Next Post

Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Membuat Teh

Thu Sep 19 , 2019
SumutMerdeka – Teh dikenal sebagai minuman yang mudah dibuat dan bisa dinikmati kapan saja. Hanya dengan menuangkan air panas ke dalam cangkir dan menambah sedikit gula, teh sudah bisa dinikmati. Masing-masing orang memiliki cara sendiri untuk menikmati secangkir teh dengan rasa yang diinginkan. Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan antara lain jenis […]

Category