Kebakaran di Gudang Bijih Plastik Akhirnya Padam Juga

SumutMerdeka Kebakaran di gudang bijih plastik di wilayah Rawa Bokor dekat Bandara Soekarno Hatta sudah padam, Kamis (19/9) malam. Petugas pemadam kebakaran memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang bermula sejak pukul 16.00 WIB tersebut.

Perwira Piket Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Muhammad Amin mengatakan bahwa saat ini wilayah yang terbakar hanya tersisa sekitar dua persen dari total luas 150×300 meter.

Petugas dan mobil pemadam kebakaran dari Sudin Jakarta Barat terpantau masih melakukan sedikit upaya pemadaman dan pendinginan. Amin mengatakan api diperkirakan padam pada pukul 22.00 WIB. “Sudah bisa diatasi jadi api sudah kita minimalisir namun masih perlu pendinginan karena kita berpacu dengan penerbangan, kasian ini penerbangan.karena asap tebal,” kata Amin

Amin menyebut seluruh plastik yang disimpan di Gudang Penyimpanan Plastik ini hampir seluruhnya terbakar. Berdasarkan pantauan gudang tersebut berupa wilayah tanah lapang terbuka.

Next Post

Panglima TNI Mendapatkan Gelar Doktor Kehormatan dari UNS

Thu Sep 19 , 2019
SumutMerdeka – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mendapatkan gelar Doktor Kehormatan atau Honoris Causa di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Jawa Tengah. “Pemberian Gelar Doktor Kehormatan Honoris Causa kepada Marsekal TNI Hadi Tjahjanto akan dilaksanakan pada hari Jumat, 20 September 2019 di Auditorium GPH Haryo Mataram Universitas Sebelas Maret,” […]

Category