Andi Suhaimi Akan Dilantik Oleh Edy Rahmayadi pada 21 September

SumutMerdeka – Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe akan dilantik menjadi Bupati Labuhanbatu oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Berdasarkan undangan resmi Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, kata dia, pelantikan Bupati Labuhanbatu bersamaan dengan Bupati Asahan di Aula Raja Inal Siregar, Lantai II Kantor Gubernur, Jumat (20/9) pagi di Medan. “Ya benar, besok pelantikan Bapak Andi Suhaimi Dalimunthe menjadi Bupati Labuhanbatu,” katanya.

Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga Wakil Bupati Labuhanbatu mengantikan Pangonal Harap sebagai Bupati Labuhanbatu terpilih periode 2016-2021 karena terjerat dalam operasi tangkap tangan oleh KPK, Selasa (17/7/2018).

Next Post

Bimbingan Teknis Tentang Aplikasi Online Program PSR

Thu Sep 19 , 2019
SumutMerdeka – Dinas Pertanian Kabupaten Asahan menggelar bimbingan teknis tentang aplikasi online program peremajaan sawit rakyat (PSR) kepada 30 peserta. Kepala Dinas Pertanian Asahan, Ir Oktoni Eryanto menyebutkan bintek tersebut bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat proses pelaksanaan pengusulan rekomendasi teknis PSR dan sekaligus memberikan pembekalan dan kemampuan teknis dalam mengoperasikan aplikasi […]

Category