Syaffarizal Mursalin Menjadi Incaran McMenemy

SumutMerdeka – Gelandang anyar Persija Jakarta, Syaffarizal Mursalin Agri atau Farri Agri, juga menarik perhatian Simon McMenemy yang kini menangani Timnas Indonesia.

Direktur Bisnis Persija, Andhika Suksmana menambahkan keberadaan Farri sebenarnya sudah lama menjadi pantauan Macan Kemayoran. Meskipun komunikasi langsung dengan gelandang 27 tahun itu baru terjalan sebulan terakhir.

Andhika menyatakan Simon juga menaruh perhatian pada gelandang yang sebelumnya merasakan atmosfer sepak bola di Qatar tersebut. Farri hingga kini masih mengantongi paspor Indonesia. Meski sudah 23 tahun tinggal di Qatar, Farri masih mempertahankan status WNI sehingga tidak mengambil jatah pemain asing dalam skuat Persija hingga akhir musim 2019 mendatang.

Komentar senada dilontarkan Farri. Ia mengaku sering pulang dan menghabiskan banyak waktu saat di Indonesia.

Next Post

Kebakaran di Gudang Bijih Plastik Akhirnya Padam Juga

Thu Sep 19 , 2019
SumutMerdeka – Kebakaran di gudang bijih plastik di wilayah Rawa Bokor dekat Bandara Soekarno Hatta sudah padam, Kamis (19/9) malam. Petugas pemadam kebakaran memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang bermula sejak pukul 16.00 WIB tersebut. Perwira Piket Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Muhammad Amin mengatakan bahwa saat ini wilayah yang […]

Category