PT KAI Sumatera Utara Berharap Angka Kecelakaan di Perlintasan Kereta Api Bisa Berkurang

SumutMerdeka – PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumatera Utara lakukan sosialisasi di perlintasan sebidang kereta api kawasan Uniland, Pandu dan Jalan Perintis Medan untuk menekan angka kecelakaan.

“Perlintasan sebidang menjadi salah satu titik yang sering terjadi kecelakaan sehingga dinilai perlu terus sosialisasi kepada masyarakat. Sosialisasi dilakukan serentak secara nasional,” ujar Vice President PT KAI Divre I Sumut, Rusi Haryono di Medan.

Menurut Rusi didampingi Manajer Humas PT KAI Divre 1 Sumut, M Ilud Siregar, dengan sosialisasi diharapkan kesadaran masyarakat untuk mentaati peraturan lalu lintas di perlintasan sebidang semakin meningkat.

Kecelakaan di perlintasan KAI merugikan banyak pihak mulai masyarakat sebagai korban, warga yang melintas dan pengguna jasa kereta api.

KAI berharap angka kecelakaan di perlintasan kereta api bisa berkurang dengan kesadaran berlalulintas masyarakat yang semakin tinggi.

Next Post

Direktur KPK Menyebut Akar Korupsi dari....

Wed Sep 18 , 2019
SumutMerdeka – Direktur Pembinaan dan Kerjasama antarinstansi Komisi Pemberantasan Korupsi Sujanarko menyebut akar dari segala perkara korupsi itu adalah partai politik. “Embahnya korupsi itu adalah partai politik. Itu karena parpol memiliki dua kewenangan utama yang sangat mendasar, pertama membuat undang-undang, dan kedua memiliki hak menentukan pejabat publik,” kata Sujanarko. Konsekuensinya, […]

Category