Istri Gusdur Mengaku Mules Jika Bahas Revisi UU KPK

SumutMerdeka – Istri Presiden Republik Indonesia keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid, mengaku mulas jika diajak berbicara soal revisi Undang-undang Komisi Pemberantasan Korupsi (UU KPK) yang disetujui Presiden Joko Widodo dan disahkan DPR RI.

“Sudah mules aku, sudah bolak-balik ke KPK segala macem, sudah mules. Kalau sudah dengar itu sudah mules, pusing, mules,” kata Sinta di DoubleTree Hilton Hotel, Jakarta, Rabu (18/8).

Sinta diketahui ikut bersuara lantang dalam isu dugaan pelemahan KPK. Bahkan pada Rabu (28/8), ia sempat mewanti-wanti ada calon pimpinan KPK yang bermasalah, tapi diloloskan.

Saat ditanyai apakah ia kecewa terhadap pemerintah setelah pengesahan revisi UU KPK, Sinta tak banyak bicara.

Penolakan terhadap revisi UU KPK gencar disuarakan keluarga Gus Dur. Sebelum Sinta, dua anak Gus Dur, Anita dan Alissa Wahid sudah terlebih dulu mengungkap kekecewaan.

Next Post

Sumut Juara 2 Setelah Jakarta, Narkoba Nasional

Wed Sep 18 , 2019
SumutMerdeka – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara menyebut 2,53% dari populasi masyarakatnya atau sekitar 256 ribu jiwa terpapar oleh narkotika. “Sumatera utara ranking dua setelah Jakarta. Bukan ranking dua pinter sekolah, tetapi ranking dua narkoba secara nasional,” kata Ketua BNNP Provinsi Sumut Brigjend Pol Atrial S.H. Angka 256 ribu […]

Category