Hari Kesadaran Nasional, Momentum Aparatur Sipil Semangat

SumutMerdeka – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Diklat BKPP Labuhanbatu, Selasa.

Sekretaris Daerah Labuhanbatu, Ahmad Mufli menyampaikan, Hari Kesadaran Nasional momentum aparatur sipil negara untuk semangat dan pengabdian bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan masyarakat.

Menurut dia, aparatur sipil negara dituntut meningkatkan kedisiplinan dan menjadi teladan masyarakat dalam mengemban tugas, penuh rasa tanggungjawab dalam pembangunan.

“Peranan kita sebagai pemikir, perencana, pelaksana dan pengawas pembangunan mempunyai peranan yang sangat strategis dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan. Hal ini penting diingatkan kemabali,” tegasnya.

Next Post

Kondisi gedung KPU Sibolga Sudah Tidak Layak

Tue Sep 17 , 2019
SumutMerdeka – Kondisi gedung KPU Sibolga yang sudah rusak dan bocor disampaikan kepada Wali kota Sibolga oleh Komisioner KPU setempat. Hal itu disampaikan KPU sewaktu audensi dengan Wali kota untuk menyampaikan tahapan pemilihan legislatif yang sudah selesai dilaksanakan dan bahkan sudah dilantik. Selain melaporkan kondisi bangunan KPU yang sudah rusak […]

Category