Diharapkan Kaum Milenial dapat Mengubah Apa yang Ada

SumutMerdeka – Partai Nasdem telah berhasil meloloskan 59 calon anggota legislatif (caleg) di DPR pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Dari jumlah caleg yang lolos itu, sebanyak 10 orang di antaranya merupakan kaum milenial yang berusia antara 23 hingga 33 tahun.

Salah satu anggota DPR muda terpilih Partai Nasdem, Yessy Melanie mengatakan, saat ini citra lembaga legislatif masih cukup rendah di mata masyarakat.

“Sekarang citra DPR kecil sekali di mata masyarakat. Tugas kami di parlemen untuk memberikan semangat, contoh bahwa dengan hadirnya kaum milenial bisa mengubah apa yang ada,” kata Yessy Melanie

Caleg muda yang terpilih dari Dapil Kalimantan Barat II itu mengharapkan, politisi muda yang lolos ke DPR dapat terus menggugah semangat kaum muda untuk terjun ke dunia politik, termasuk dalam upaya mengubah paradigma yang ada terkait pandangan masyarakat terhadap DPR.

Next Post

Hari Kesadaran Nasional, Momentum Aparatur Sipil Semangat

Tue Sep 17 , 2019
SumutMerdeka – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Diklat BKPP Labuhanbatu, Selasa. Sekretaris Daerah Labuhanbatu, Ahmad Mufli menyampaikan, Hari Kesadaran Nasional momentum aparatur sipil negara untuk semangat dan pengabdian bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan masyarakat. Menurut dia, aparatur sipil negara dituntut meningkatkan kedisiplinan dan menjadi […]

Category