Andi Suhaimi Bersama Tim Melakukan Kunjungan Kerja ke RSUD Rantau Prapat

SumutMerdeka – Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe bersama tim melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur untuk optimalisasi pelayanan RSUD Rantauprapat.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tertarik melihat inovasi yang dilakukan RSUD Dr. Iskak Tulungagung dalam pelayanan kesehatan dan akan diterapkan di RSUD Rantauprapat.

Kadis Kominfo Kabupaten Labuhanbatu, Muhammad Ihsan Harahap di Rantauprapat, Selasa (17/9) mengatakan, kunjungan kerja Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe bersama tim ke Kabupaten Tulungagung untuk kepentingan publik dalam menjalin kerjasama tata kelola bidang pemerintahan daerah.

Menurutnya, Kabupaten Tulungagung suatu daerah yang sudah maju di Indonesia dan memiliki prestasi, inovasi dan memiliki angka kemiskinan dibawah rata-rata.

Pihaknya ingin hasil kunjungan kerja dapat diterapkan untuk pelayanan masyarakat dan RSUD Rantauprapat semakin dapat mandiri dalam meningkatkan pendapatan daerah.

Diantaranya, mengadopsi pelayanan online berbasis aplikasi di RSUD Iskak Tulungagung, yakni Pendaftaran Online Tanpa Antre atau Poetri, dimana pasien tidak perlu mengantre panjang saat di Rumah Sakit, melainkan bisa daftar lebih dahulu dari rumah dengan menggunakan gawai secara tepat guna.

Next Post

MS Hidayat: Sukanto Tanoto Pemilik Sebagian Lahan di Kaltim

Wed Sep 18 , 2019
SumutMerdeka – Menteri Perindustrian era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, MS Hidayat menyatakan sebagian lahan yang akan digunakan untuk pembangunan ibu kota baru di Kalimantan Timur berstatus Hutan Tanaman Industri (HTI) yang dimiliki oleh Sukanto Tanoto. Sukanto Tanoto adalah salah satu taipan di Indonesia yang memiliki usaha di sektor manufaktur di bawah bendera Royal Golden Eagle […]

Category