PSG vs Real Madrid! Keduanya Bermain Tanpa Pilar-pilar Klub

SumutMerdeka – Dua tim elite Eropa, Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid harus berjumpa lebih awal di fase grup Liga Champions 2019/2020. Namun, keduanya harus bermain tanpa diperkuat sejumlah pilar.

PSG yang berstatus tuan rumah terbilang ompong di lini depan setelah Neymar dan Kylian Mbappe dipastikan absen. Neymar absen karena sanksi tiga laga akibat protes berlebihan pada musim lalu. Bintang asal Brasil itu menuding wasit berpihak kepada Manchester United.

Meski mendapat cibiran dari suporter sendiri di sepanjang laga, Neymar membuktikan kualitasnya sebagai pahlawan kemenangan Les Parisiens.

Absennya Neymar dan Mbappe bisa menjadi keuntungan bagi Mauro Icardi. Terlebih, Marca melansir Edinson Cavani belum benar-benar pulih dari cedera dan diragukan tampil sejak menit awal.

Next Post

Makan Terlalu banyak Merupakan tanda Penyakit??

Mon Sep 16 , 2019
SumutMerdeka – Setiap tubuh merasa lapar, makan atau ngemil jadi satu-satunya cara untuk mengenyangkan tubuh. Asupan makanan akan menjadi kalori atau sumber energi. Volume kalori biasanya disesuaikan dengan jenis kelamin, aktivitas, tinggi dan berat badan. Normalnya, nafsu makan meningkat setelah berolahraga atau melakukan banyak aktivitas fisik. Namun di luar kedua hal ini, ada yang […]

Category