Jokowi Langsung Melakukan Kunjungan Kerja ke Pekanbaru

SumutMerdeka – Selepas rangkaian kegiatan di Jakarta, Presiden Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja ke Pekanbaru, Riau, Senin (16/9/2019). Tujuannya adalah untuk memantau secara langsung perkembangan penanganan kebakaran hutan dan lahan.

“Mendarat di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin di Pekanbaru, Riau, dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 selepas magrib tadi. Malam ini juga di Pekanbaru, saya langsung menggelar rapat terbatas mengenai kebakaran hutan dan lahan,” tulis @jokowi.

Tidak hanya dirasakan masyarakat Tanah Air, kabut asap juga sudah mampir ke negeri jiran antara lain Singapura dan Malaysia. Sebagaimana tertuang dalam laporan CNN Indonesia hari ini.

Next Post

BPJS Kesehatan Surabaya Mendorong Pemerintah Kota Setempat Turut Terlibat Dalam Sosialisasi Iuran

Mon Sep 16 , 2019
SumutMerdeka – BPJS Kesehatan Kota Surabaya, Jawa Timur mendorong pemerintah kota setempat turut terlibat dalam sosialisasi penyesuaian iuran agar dapat diimplementasikan dengan baik. Kepala BPJS Kesehatan Cabang Surabaya, Herman Dinata Mihardja mengatakan, untuk wilayah Kota Surabaya saat ini jumlah penduduknya mencapai 3.150.925 jiwa “Dari jumlah itu, sebanyak 2.596.010 yang sudah terdaftar sebagai […]

Category