Sosok Ronaldo di mata Pelatih Juventus

SumutMerdeka – Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri melihat sosok Cristiano Ronaldo. Pendapat beliau berkat aksinya di musim lalu, Juventus bisa meraih scudetto untuk kali kedelapan secara beruntun.

Allegri juga sosok terkait atas kepindahan Ronaldo dari Real Madrid. Ia berhasil mengubur semua perkiraan yang sempat mencuat ketika itu, bahwa Ronaldo akan tenggelam kariernya bersama di Juventus di awal musim. Ternyata perkiraan tersebut patah setelah mampu memperlihatkan kerakusannya dengan mencetak 21

Hanya semusim bekerjasama dengan Ronaldo. Setelah membawa Juventus menjadi juara Serie A, Allegri menyatakan mundur dan digantikan Maurizio Sarri.

“Saya sama sekali tidak menyesali pilihan yang dibuat dengan Juventus. Ada hal-hal tidak boleh dipaksakan. Setelah lima tahun sudah waktunya untuk istirahat, mungkin presiden sudah memahaminya sebelum saya.”

Next Post

Pengamanan Dilakukan di Lokasi Rawan Kriminalitas Di Sedau

Sat Sep 14 , 2019
SumutMerdeka – Polisi telah mengamankan 27 orang dari lokasi rawan kriminalitas dan tempat hiburan malam di Sedau, Singkawang Selatan, Kalimantan Barat. Giat razia tipiring yang dimulai Kamis dari pukul 23.00 sampai Jumat dini hari itu, melibatkan sebanyak 15 personel Satbhara Polres Singkawang. “Giat razia cipta kondisi dan kegiatan razia tindak […]

Category