Parade Kostum Budaya Diselenggarakan di Kota Sibolga

SumutMerdeka – Penampilan Parade Kostum dan Budaya serta Pawai Mobil Kota Ikan dari Pemerintah Kota Sibolga, meriahkan Karnaval Pesona Danau Toba pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) ke-20 tahun 2019, Sabtu (14/9) sore.

Decak kagum dan antusias masyarakat Tobasa dan para pengunjung, disertai riuh tepuk tangan menghiasi kemeriahan Karnaval Pesona Danau Toba.

Rasa bangga Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk,  terlihat tak mampu disembunyikannya, atas parade yang disajikan oleh defile Kota Sibolga pada karnaval ini.

“Kita bangga atas defile dan mobil hias serta busana adat masyarakat Sibolga yang ditampilkan di ajang bergengsi ini. Barang tentu kesempatan ini menjadi peluang bagi kota Sibolga untuk mempromosikan pariwisata serta kebudayaannya,” kata wali kota.

Kehadiran Wali kota bersama rombongan ke acara HUT Kabupaten Tobasa diawali dengan sepeda santai. Kehadiran rombongan sepada santai pejabat Pemkot Sibolga itu mengundang perhatian masyarakat Balige dan para pengguna jalan.

Next Post

Menko Luhut Binsar Menghadiri Acara Sail Nias 2019

Sat Sep 14 , 2019
SumutMerdeka – Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menandatangani perangko Sail Nias 2019. Penandatanganan perangko Sail Nias tersebut dilakukan pada acara puncak Sail Nias 2019 yang dilakukan di Dermaga Pelabuhan Baru, Teluk Dalam, Nias Selatan, Sumatera Utara, Sabtu. Dirjen IKP Kementerian […]

Category