Menko Luhut Binsar Menghadiri Acara Sail Nias 2019

SumutMerdeka – Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menandatangani perangko Sail Nias 2019.

Penandatanganan perangko Sail Nias tersebut dilakukan pada acara puncak Sail Nias 2019 yang dilakukan di Dermaga Pelabuhan Baru, Teluk Dalam, Nias Selatan, Sumatera Utara, Sabtu.

Dirjen IKP Kementerian Kominfo Widodo Muktiyo mengatakan pihaknya bersama dengan PT Pos Indonesia dan beberapa kementerian merilis Sampul Peringatan Sail Nias 2019.

“Setiap tahun Kementerian Kominfo dan PT Pos Indonesia serta beberapa kementerian/lembaga terkait merilis Sampul Peringatan (perangko) edisi khusus dalam rangka Sail Indonesia,” katanya.

Widodo mengatakan perangko edisi kali ini bisa dibilang cukup unik karena mengangkat tentang kearifan lokal masyarakat Kepulauan Nias.

Next Post

Susi Pudjiastuti Resmi Membuka Karnaval Danau Toba

Sat Sep 14 , 2019
SumutMerdeka – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membuka secara resmi Karnaval Danau Toba di Balige, Kabupaten Toba Samosir Sabtu (14/9/2019) Pukul 16.00 WIB pada hari kedua. Susi Pudjiastuti hadir mengenakan pakaian kebaya berwarna merah jambu, berselendang mirip ulos dan memakai bawahan kain ulos. Menteri Susi melepas rombongan karnaval tidak jauh dari sekitar […]

Category