Megan Markle Kembali Berkarya Setelah Melahirkan Anak Pertama

SumutMerdeka – Meghan Markle kembali berkarya setelah melahirkan anak pertamanya bersama suaminya Pangeran Harry meluncurkan jaringan fesyen baru pada Kamis, 12 September 2019 di London. Hasil penjualannya untuk membantu badan amal untuk membantu wanita yang menganggur agar mendapatkan pekerjaan.

Duchess of Sussex telah beberapa kali tampil di depan publik sejak putranya, Archie, lahir pada Mei 2018. Peluncuran koleksi mode itu dibuat bekerja sama dengan toko-toko terkenal di Inggris dan perancang mode, yang menandai kembalinya Meghan secara resmi ke hadapan publik.

Penjualan “Smart Set Capsule Collection” akan berlangsung selama dua minggu dan dirancang untuk membantu Smart Works, sebuah badan amal yang menyediakan pakaian berkualitas dan pelatihan untuk wanita yang menganggur untuk wawancara kerja.

Next Post

Kerusuhan Suporter Meledak usai Laga Shopee

Sat Sep 14 , 2019
SumutMerdeka – Kerusuhan suporter meledak usai laga Shopee Liga 1 2019 antara Tira Persikabo dengan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019). Suporter Tira Persikabo, yang duduk di tribune utara Stadion Pakansari, terlibat keributan dengan pendukung Persib yang ada di tribune timur. Kedua kelompok penonton mencopot kursi dan saling lempar satu […]

Category