Anies Merasa Heran Adanya Protes Perusahaan Kalah Tender

SumutMerdeka – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku heran adanya protes dari perusahaan yang kalah tander dalam proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadion BMW. Padahal peserta dari tander merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Yang mau bekerja dua-duanya adalah perusahaan milik negara. Jadi kepada siapapun Pemprov DKI membayarkan itu dua-duanya masuk kepada Negara Republik Indonesia,” kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2019).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyebut, hal terpenting dalam pelaksanaan tander proyek stadion adalah harus sesuai ketentuan yang berlaku.

“Kami prinsipnya taati seluruh prosedur yang ada perlindungan terkait bagi pemerintah dan aparatnya. Ketaatan pada SOP itulah perlindungannya,” ucapnya.

Next Post

Sumber Protein, Manfaat Buncis Sebagai Sayuran

Fri Sep 13 , 2019
SumutMerdeka – Manfaat buncis sebagai salah satu sayuran tidak perlu dipertanyakan lagi. Sayuran yang murah dan mudah ditemukan ini memiliki berbagai kandungan gizi yang baik. Buncis adalah salah satu jenis sayuran yang banyak mengandung vitamin dan mineral.  Manfaat buncis untuk kesehatan anak berkaitan dengan kandungan nutrisinya. Buncis sangat baik untuk diberikan pada anak yang usianya sudah […]

Category