Penyediaan Fasilitas Media Center! Dukungan Kemkominfo Dalam Sail Nias 2019

SumutMerdeka – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) turut mendukung penyelenggaraan Sail Nias 2019 dengan penyediaan fasilitas Media Center di lokasi acara puncak Sail Nias 2019 di Pelabuhan Baru Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan.

Direktur Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Kemaritiman, Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Septriana Tangkary
di Nias Selatan, Kamis, mengatakan, media center yang dikelola oleh Kementerian Kominfo tersebut dilengkapi dengan sarana untuk menunjang kebutuhan awak media.

“Media center ini kami siapkan untuk menunjang dan mendukung kerja rekan-rekan media dalam meliput dan mempublikasikan acara Sail Nias 2019,” katanya.

Septriana menambahkan sampai dengan tanggal 12 September 2019, sudah lebih dari 250 jurnalis yang telah mendaftar untuk meliput kegiatan Sail Nias 2019.

Fasilitas Media Center tersebut dapat terlaksana berkat kerja sama antara Kementerian Kominfo dan beberapa mitra kerja yakni Pemerintah DaerahProvinsi Sumatra Utara, Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan, Telkom, Telkomsel.

Next Post

Jokowi Memberikan Tiga Pendapat Pandangan Pertimbangan DPR dalam Revisi UU KPK

Thu Sep 12 , 2019
SumutMerdeka – Presiden Joko Widodo memberikan tiga pendapat dan pandangan untuk dipertimbangkan DPR dalam pembahasan revisi Undang-undang Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (UU KPK). Dari tiga poin itu, tidak ada hal yang terkait pemberian kewenangan menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) kepada KPK. Poin-poin pertimbangan itu telah disampaikan dan dibacakan oleh Menteri Hukum […]

Category