PT. Barata Indonesia Tingkatkan Kapasitas Produksi Perusahaan

SumutMerdeka – PT Barata Indonesia (Persero) meningkatkan kapasitas produksi perusahaan dengan peresmian workshop heavy machining center (HMC) di Gresik, Jawa Timur pada Rabu, 11 September 2019.

Dalam peresmian tersebut, Menteri BUMN Rini M. Soemarno mengatakan, workshop Heavy Machine Center milik Barata Indonesia tersebut merupakan bentuk sinergi antar BUMN untuk mendukung kemajuan Industri nasional.

Dalam pembangunan workshop HMC tersebut, Barata Indonesia menggandeng tiga perusahaan BUMN yakni PT Boma Bisma Indra (Persero) sebagai kontraktor, PT Krakatau Steel  (Persero) Tbk sebagai pemasok baja serta PT Len Industri (Persero) untuk mengerjakan PLTS rooftop kapasitas 500 kWp. 

Next Post

Galakkan Ekspor Lewat Pelabuhan Sibolga, Pemerintah Bekerja Sama Dengan BUMN

Wed Sep 11 , 2019
SumutMerdeka – Pemerintah kota Sibolga bekerja sama dengan BUMN (Bank Indonesia, Pelindo I, Bank Sumut) dan pihak swasta (Trans Continent) sepakat menggalakkan ekspor melalui Pelabuhan Sibolga. Salah satu upaya yang dilakukan untuk menggalakkan ekspor itu adalah seminar bersama penggalakan ekspor dengan tajuk “Potensi Perekonomian Daerah dengan Menggalakkan Ekspor Melalui Pelabuhan […]

Category