Bandara Soekarno – Hatta Menjadi Yang pertama ada Transportasi Online

SumutMerdeka – Bandara Soekarno-Hatta diklaim jadi bandara yang pertama di Indonesia yang menyediakan layanan transportasi online.

Direktur PT Angkasa Pura 2, Muhammad Awaluddin berkata, transportasi online saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia dan keberadaannya hampir tidak mungkin ditolak.

“Transportasi online adalah keniscayaan dan menjadi kebutuhan publik yang perlu dibuat regulasinya,” jelas dia.

Dia mengatakan hal tersebut saat menjadi panelis dalam kegiatan Perhubungan Mengajar pada 5 September 2019 di Hanggar 1 Teknik Pesawat Udara Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia.

 “Saat ini transportasi online berkembang di Indonesia, tidak hanya di kota besar, karena dampak dari excess capacity yang ada di publik. Transportasi online adalah implementasi dari sebuah konsep sharing economy untuk mencari nilai tambah atau added value,” ujarnya.

Next Post

Pembangunan Tol Jakarta- Cikampek Telah Mencapai 95%

Wed Sep 11 , 2019
SumutMerdeka – Progres untuk pembangunan Tol Jakarta-Cikampek II atau Tol Layang Japek mencapai 95% hingga akhir Agustus ini. Konstruksi tol ditargetkan akan selesai pada akhir September tahun ini. Tol ini ditargetkan bisa digunakan untuk mendukung mudik Lebaran tahun ini pada awalnya. Namun baru pada Natal 2019 Desember mendatang tol yang […]

Category