Walikota Sibolga Menyambut Baik Program Maper dan Kaderisasi

SumutMerdeka – Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk menegaskan bahwa organisasi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) adalah organisasi intelektual dan agen perubahan. Karena GMKI adalah organisasi intelektual, barang tentu cara berpikir dan bertindaknya juga harus dengan cara intelektual.

Disebutkan wali kota, kedatangan badan pengurus cabang (BPC) dan Panitia Maper GMKI Sibolga dan para senior GMKI yang ada di Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah ke kantornya, merupakan kunjungan antara junior ke kakak senior. Pasalnya, Wali Kota Sibolga dibesarkan dan dikader di organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang merupakan kelompok Cipayung yang di dalamnya ikut GMKI.

Untuk itulah kata Syarfi, Ia menyambut baik program Maper dan kaderisasi yang dilakukan oleh GMKI Sibolga. Karena salah satu roh dari organisasi itu adalah pengkaderan.

Next Post

Bupati TapSel Memberikan Apresiasi Kerukunan Antar Umat Beragama

Tue Sep 10 , 2019
SumutMerdeka – Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu memberikan apresiasi atas terciptanya kerukunan umat beragama yang selama ini terjalin baik di Kecamatan Angkola Selatan di wilayah setempat. Bupati juga berpesan agar masyarakat komit menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan dalam rangka menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara. Safari Muharram yang mengusung tema […]

Category