Sandiaga Uno Diharapkan Akan Kembali ke Partai Gerindra

SumutMerdeka – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan, Sandiaga Uno akan kembali bergabung ke partai Gerindra dalam waktu dekat. Bahkan, ia menyebut bergabungnya Sandiaga kemungkinan akan diumumkan saat rakernas partai.

Fadli mengatakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga berharap Sandi kembali ke partainya. Apalagi, Sandi sempat mundur demi kampanye partai Gerindra.

“Saya kira Pak Prabowo juga menginginkan Pak Sandi untuk bergabung kembali dengan Gerindra. Dulu kan (mundur) supaya bisa berkampanye juga untuk partai-partai Koalisi Adil Makmur. Supaya tidak confuse dan bisa lebih leluasa,” katanya.

Sementara itu, Sandiga Uno sendiri mengaku hingga kini belum ada pembahasan lebih lanjut soal keputusan dirinya kembali ke partai yang membesarkan namanya itu.

Next Post

Rapat Dengan Masyarakat Sipil Tentang Capim KPK

Tue Sep 10 , 2019
SumutMerdeka – Komisi III menggelar rapat dengar pendapat dengan masyarakat sipil. Perwakilan LSM yang hadir adalah Presidium Nasional Relawan Indonesia Bersatu, Presidium Popnas, dan Indonesia Police Watch. Rapat tersebut diselenggarakan secara terbuka. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III Herman Hery. Rapat dengar pendapat itu berkaitan dengan seleksi calon pimpinan KPK. […]

Category