Bupati TapSel Memberikan Apresiasi Kerukunan Antar Umat Beragama

SumutMerdeka – Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu memberikan apresiasi atas terciptanya kerukunan umat beragama yang selama ini terjalin baik di Kecamatan Angkola Selatan di wilayah setempat.

Bupati juga berpesan agar masyarakat komit menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan dalam rangka menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara.

Safari Muharram yang mengusung tema “Mari Berhijrah Menuju Pribadi Yang Bertaqwa dan Berakhlakul Karimah” ini dihadiri Ketua MUI H. Ahmad Ghozali Siregar, Anggota DPRD Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Baginda Pulungan serta sejumlah pejabat, Kades, BKMT, PKK daerah ini.

Mewakili DPRD Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu juga ketua Fraksi Gerindra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab yang telah menggelar acara seperti ini. 

Next Post

Bupati Mandailing Natal Memberikan Motivasi STAIN Untuk Giat Belajar

Tue Sep 10 , 2019
SumutMerdeka – Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan motivasi mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal agar lebih lebih giat belajar. Motivasi kepada mahasiswa ini dilakukan Bupati disela-sela penyambutan jamaah haji kloter 17 di mesjid Nur Alannur Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Selasa (10/9). Dalam kunjungannya Bupati ini […]

Category