Bupati Mandailing Natal Memberikan Motivasi STAIN Untuk Giat Belajar

SumutMerdeka – Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan motivasi mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal agar lebih lebih giat belajar.

Motivasi kepada mahasiswa ini dilakukan Bupati disela-sela penyambutan jamaah haji kloter 17 di mesjid Nur Alannur Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Selasa (10/9).

Dalam kunjungannya Bupati ini turut juga didampingi Plt. Sekda, Sahnan Batubara, Ketua Pengadilan Agama, Kadis Kominfo, Sahnan Pasaribu, Kadis Perkim, Khairul, Kasat Pol PP, Lis Mulyadi.

Dihadapan para mahasiswa Bupati berharap agar giat belajar untuk meraih cita-cita.

“Kita dilahirkan dari rahim ibu. Kita tidak langsung diciptakan menjadi pemimpin, untuk itu jangan kalian sia-siakan kesempatan belajar ini, kalian tempahlah diri kalian menjadi pemimpin di STAIN,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga menekankan kepada mahasiswa yang baru masuk untuk tidak menjadi minder karena persoalan ekonomi, tetapi hal itu dijadikan sebagai pendorong.

Next Post

Pakai Ini! Ampuh Atasi Kebotakan

Wed Sep 11 , 2019
SumutMerdeka – Sekitar 85% pria akan mengalami penipisan rambut atau kebotakan pada saat mereka berusia 50 tahun. Bahkan beberapa pria mulai kehilangan rambut sebelum berusia 21 tahun. Hampir semua kebotakan pada pria disebabkan oleh suatu sifat genetik yang berasal dari orangtua. Penyebab kebotakan yang lain termasuk obat-obatan tertentu, terlalu banyak vitamin A, atau tidak […]

Category