Presiden Jokowi Menjenguk Presiden RI ke 3

SumutMerdeka – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie yang tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (9/9).

Sementara Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK) Prof. dr. Azis Rani dalam keterangan resminya, menyebutkan Habibie masuk RSPAD sejak 1 September 2019. Ia ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

“Dalam perawatan sekarang diperlukan pengobatan yang komprehensif, mencakup berbagai gangguan organ yang terjadi,” ujar dr. Azis.

dr. Azis mengatakan Habibie masih berada dalam pengawasan ketat dan harus banyak beristirahat. Ia pun meminta semua pihak mendoakan Habibie agar lekas sembuh.

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Setya Utama mengatakan biaya pengobatan dan perawatan Habibie ditangani sepenuhnya oleh pemerintah.

Next Post

Kemenkominfo Membuka Secara Bertahap Akses Internet di 6 Wilayah

Mon Sep 9 , 2019
SumutMerdeka – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) secara bertahap membuka akses internet di Provinsi Papua dan Papua Barat. Terkini, pemblokiran akses internet menyisakan enam wilayah yang disebut masih belum kondusif. Keenam wilayah ini adalah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Jayawijaya di Provinsi Papua. Ditambah dua kota di Provinsi Papua Barat, yakni Kota […]

Category