Ditangkap Pengguna Narkoba di 4 Lokasi Medan

SumutMerdeka – Satsabhara Polrestabes Medan kembali menggeledah perkampungan yang disinyalir sarang peredaran narkoba, Senin (9/9). Kali ini targetnya ada di empat lokasi berbeda di Kota Medan.

Tim bergerak ke Pasar VI Tembung, tepatnya di Jalan Nyaman. Dari lokasi tersebut petugas mengamankan dua pria, satu di antaranya merupakan residivis kasus narkoba. 

Penggerebekan dilanjutkan ke lokasi ketiga yakni Jalan Beringin Pasar VII Tembung, Gang Kuini. Dari lokasi tersebut petugas mengamankan tiga pelaku yang diduga pengedar dan pemakai. 

Kemudian petugas melanjutkan penggerebekan di lokasi ke empat yakni di Jalan Gardu, Gang Cendana Sei Rotan Kecamatan Percutseituan.

Dari lokasi tersebut petugas mengamankan dua orang pria yang diduga sebagai pemakai sabu. 

Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar, usai melakukan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) mengatakan, total hasil penangkapan sebanyak tujuh orang.


Next Post

14 Kandidat KASN Yang Lolos Seleksi

Mon Sep 9 , 2019
SumutMerdeka – Panitia seleksi terbuka Calon Anggota Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah menetapkan 14 kandidat yang dinyatakan lolos seleksi. Selanjutnya, para kandidat tersebut akan diserahkan kepada Presiden dan dipilih tujuh nama untuk menjadi anggota KASN periode 2019-2024. Berdasarkan pengumuman nomor 6/PANSELCAKASN/09/2019 yang ditandatangani oleh Menteri PAN dan RB Syafruddin, […]

Category