14 Kandidat KASN Yang Lolos Seleksi

SumutMerdeka – Panitia seleksi terbuka Calon Anggota Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah menetapkan 14 kandidat yang dinyatakan lolos seleksi. Selanjutnya, para kandidat tersebut akan diserahkan kepada Presiden dan dipilih tujuh nama untuk menjadi anggota KASN periode 2019-2024.

Berdasarkan pengumuman nomor 6/PANSELCAKASN/09/2019 yang ditandatangani oleh Menteri PAN dan RB Syafruddin, sebanyak 14 nama telah lolos dalam tahapan seleksi terbuka yakni seleksi administrasi, penulisan makalah, assessment center, wawancara, dan tes kesehatan. Keputusan Panitia Seleksi Calon Anggota KASN ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Rangkaian seleksi untuk menjaring anggota KASN ini telah dilaksanakan sejak pertengahan bulan Juli. Setidaknya terdapat 50 orang peserta yang lolos seleksi administrasi memperebutkan jabatan Komisioner KASN periode I yang akan berakhir pada bulan ini.

Berikut daftar nama peserta yang lolos seleksi Calon Anggota KASN periode 2019-2024:
1. Agus Pramusinto
2. Agustinus Fatem
3. Apinn Aviyan
4. Arie Budhiman
5. Irfanul Kamal
6. Max Hasudungan Pohan
7. Mustari Irawan
8. Nuraida Mokhsen
9. Rapiuddin Hamarung
10. Rudiarto Sumarwono
11. Sri Hadiati Wara Kustriani
12. Tasdik Kinanto
13. Untung Leksono
14. Waluyo

Next Post

Sandiaga Uno Diharapkan Akan Kembali ke Partai Gerindra

Tue Sep 10 , 2019
SumutMerdeka – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan, Sandiaga Uno akan kembali bergabung ke partai Gerindra dalam waktu dekat. Bahkan, ia menyebut bergabungnya Sandiaga kemungkinan akan diumumkan saat rakernas partai. Fadli mengatakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga berharap Sandi kembali ke partainya. Apalagi, Sandi sempat mundur demi kampanye partai […]

Category