Satu Peserta Maybank Bali Maraton 2019 Meninggal Dunia

SumutMerdeka – Satu orang peserta Maybank Bali Maraton Bali 2019 meninggal. Peserta atas nama C Atsushi Ono (58) itu diduga terkena serangan jantung saat mengikuti event tahunan tersebut.

“Panitia dan Organizer Maybank Bali Maraton 2019 dengan ini menyampaikan rasa simpati dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya peserta lari kategori marathon dengan nama Mr Atsushi Ono berkebangsaan Jepang,” kata Head Corporate Communications & Branding Maybank Indonesia, Esti Nugraheni, Minggu (8/9/2019).

Ia menjelaskan, panitia penyelenggara melalui unit medis telah memberikan pertolongan pertama. “Panitia juga segera membawa ke rumah sakit Kasih Ibu Saba Gianyar dengan ambulans untuk mendapatkan penangananan sebagaimana standar dan prosedur penyelamatan yang berlaku,” tuturnya.

Next Post

Imam Nahrawi Menilai Tidak Ada Unsur Eksploitasi Anak di Audisi Umum Djarum Foundation

Sun Sep 8 , 2019
SumutMerdeka – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menilai audisi umum beasiswa bulu tangkis yang dilakukan Djarum Foundation bukan eksploitasi anak karena hasilnya dinilai sudah jelas. “Mestinya jalan terus karena tidak ada unsur eksploitasi anak. Bahkan audisi Djarum sudah melahirkan juara-juara dunia. Lagi pula olahraga itu butuh dukungan sponsor. Ayo […]

Category