Presiden Barcelona Tidak Mencoba Merekrut Neymar Musim Dingin Ini

SumutMerdeka – Presiden Barcelona Joseph Bartomeu menyatakan Blaugrana tidak akan mencoba merekrut Neymar di bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Setelah operasi mendapatkan Neymar gagal di bursa transfer awal musim, Bartomeu menyatakan tidak ada operasi merekrut Neymar di bursa transfer musim dingin.

Spekulasi transfer Neymar memang membuat Barcelona terlibat dalam situasi ketidakpastian jelang musim dimulai. Mayoritas pemain sudah menantikan kembalinya Neymar ke Camp Nou namun hal itu batal terwujud.

Kegagalan transfer Neymar juga membuat sejumlah pemain yang sempat masuk dalam daftar barter Neymar kecewa pada Barcelona. Ivan Rakitic adalah salah satu pemain yang dikabarkan kecewa dengan keputusan manajemen klub.

Next Post

Satu Peserta Maybank Bali Maraton 2019 Meninggal Dunia

Sun Sep 8 , 2019
SumutMerdeka – Satu orang peserta Maybank Bali Maraton Bali 2019 meninggal. Peserta atas nama C Atsushi Ono (58) itu diduga terkena serangan jantung saat mengikuti event tahunan tersebut. “Panitia dan Organizer Maybank Bali Maraton 2019 dengan ini menyampaikan rasa simpati dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya peserta lari kategori marathon dengan nama Mr Atsushi […]

Category