Kabupaten Asahan Akan Melaksanakan Pilkades Serentak

SumutMerdeka – Tahun 2019, Kabupaten Asahan akan menyelenggarakan pesta demokrasi tingkat Desa. Ada 47 Desa di 21 Kecamatan yang melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD) Asahan, Syamsuddin menjelaskan untuk pelaksanaan Pilkades pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa jadwal pemilihan akan berlangsung pada Desember 2019 mendatang.

” Tahapan Pilkades berdasarkan SK Bupati Asahan no 211 Pemdes 2019 dan anggaran telah ditampung di APBD Asahan,” ucap Syamsuddin,.

Diharapkan pelaksanaan pilkades mendatang bisa berjalan dengan sukses dan aman. Dan kepada panitia dan setiap calon untuk mengantisipasi berbagai  upaya blackcampaing  yang mungkin terjadi selama tahapan pelaksana Pilkades.

Next Post

Rekor Sejarah Indonesia! Penonton Konser Terbanyak

Sun Sep 8 , 2019
SumutMerdeka – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri konser simfoni akbar bertajuk Jakarta Simfonia Orchestra yang digelar oleh Jakarta Oratorio Society di Lapangan Tenggara Monas, Jakarta Pusat “Yang tercatat hadir di tempat ini sebanyak 13.109 orang. Menjadi barangkali penonton konser paling banyak dalam rekor sejarah Indonesia,” ungkap Anies di lokasi. […]

Category