Imam Nahrawi Menilai Tidak Ada Unsur Eksploitasi Anak di Audisi Umum Djarum Foundation

SumutMerdeka – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menilai audisi umum beasiswa bulu tangkis yang dilakukan Djarum Foundation bukan eksploitasi anak karena hasilnya dinilai sudah jelas.

“Mestinya jalan terus karena tidak ada unsur eksploitasi anak. Bahkan audisi Djarum sudah melahirkan juara-juara dunia. Lagi pula olahraga itu butuh dukungan sponsor. Ayo lanjutkan,” kata Menpora 

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin (tengah) pada konferensi pers jelang Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 di Purwokerto.

Sebelumnya Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin menegaskan bahwa pihaknya menghentikan proses audisi umum beasiswa bulutangkis pada 2020 karena berbagai alasan dan bersifat final.

“Kalo sekarang ini saya jawab iya, final, tahun 2019 ini akan menjadi audisi terakhir,” katanya di sela audisi umum beasiswa bulu tangkis PB Djarum di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah.

Menurut dia, keputusan itu diambil menyusul adanya permintaan dari kementerian/lembaga yang dimotori Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) agar Djarum Foundation menghentikan penggunaan anak sebagai media promosi citra merek dagang rokok Djarum melalui audisi beasiswa bulu tangkis.

Next Post

Dahnil Mendapat Perintah Langsung dari Prabowo Untuk Maju di Pilkada Kota Medan

Sun Sep 8 , 2019
SumutMerdeka – Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan siap maju dalam Pilkada Kota Medan, Sumatera Utara 2020 mendatang. Bahkan ia mengaku diperintahkan langsung oleh Prabowo Subianto. “Saya sudah diperintahkan Pak Prabowo untuk maju. Insya Allah saya siap,” kata Dahnil saat mendampingi Sandiaga Uno berkunjung ke Medan, Minggu (8/9). Selain itu, ia juga mulai […]

Category